Monday, April 12, 2010

Krisdayanti Putuskan Rahul Lemos..

Sadar ditipu oleh Raul Lemos, yang mengaku dirinya resmi berstatus duda, akhirnya Krisdayanti memutuskan hubungannya dengan pria yang masih resmi suami orang lain tersebut. "Sekarang saya tidak ada hubungan dalam bentuk apa pun dengan Bapak Raul," kata mantan istri Anang Hermansyah ini ketika ditemui di kediamannya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4/2010) malam.
Dalam kesempatan itu, penyanyi yang biasa disapa KD atau Yanti ini mengaku lega karena telah mengakui kesalahan denagan menitikkan air mata dan meminta maaf kepada Ata, istri Raul, dan keluarga. "Lega karena saya harus mengakhiri kesalahan saya. Saya tidak ingin menambah beban keluarga saya. Bohong kalau saya enggak tertekan, tekanan pasti ada," ujar ibu dua anak ini.
Dengan adanya peristiwa ini, KD akan memfokuskan dirinya untuk karier dan kedua anaknya. "Saya berharap bisa hidup tenang, lebih banyak waktu untuk anak-anak saya, dan semoga dapat menemukan orang yang terbaik untuk saya," harapnya.
Masih kata KD, dirinya mengaku berhubungan dengan Raul setelah resmi bercerai dengan Anang Hermansyah. "Saya berhubungan dengan Bapak Raul setelah berstatus janda dan saya mempunyai hak untuk memilih kawan yang baik," tutur KD, yang mengaku berhubungan dengan Raul sejak Oktober 2009.

0 comments:

Link Exchange :

indohotpic

Blog Archive

Website saya nilai
Rp 100.83 Juta

blogarama - the blog directory http://www.wikio.com Blog Search: The Source for Blogs Submit Free to ExactSeek Create Blog
Entertainment Blogs BRDTracker http://www.wikio.com Celebrities blogs Top100 Bloggers - Top Blog Directory - Blog Top list
Blogs
TopOfBlogs blog search directory Hihera.com indonesia artist Celebrities Business Directory - BTS Local Add to Technorati Favorites My Zimbio

Top Celebrities blogs
Counter Powered by  RedCounter

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP